Ini Sikap Sule Usai Nathalie Holscher Minta Uang Bulanan Distop

Nathalia Bongkar Sifat Buruk Sule, Malah kena semprot Netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Komedian Sule nampaknya lebih lembut menyikapi permasalahan dirinya dengan mantan istrinya, Nathalie Holscher. Pasalnya, saat sang mantan istri menyebut Sule selingkuh, ayah Rizky Febian itu tidak ada marah atau bertindak egois.

Ini yang Dilakukan Indra Sjafri di Belanda Selain Cari Pemain Keturunan

Bahkan, saat Nathalie Holscher memintanya untuk berhenti memberi uang bulanan untuk sang buah hati, Adzam Andriansyah Sutisna, Sule juga menganggapnya wajar karena mungkin Nathalie sedang kesal.

"Ya itu hal yang wajar ya (sikapnya seperti itu) mungkin dia sedang kesal makanya sampai seperti itu," ungkap Sule dilihat dari salah satu tayangan TV Swasta pada Selasa, 18 Juli 2023.

Gedung Tua Batavia, Jejak Sejarah yang Terus Bersinar

Sule menyampaikan bahwa hingga saat ini ia masih memberikan nafkah terhadap anaknya. Sebab itu disadari sebagai tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.

"Ya sampai sekarang saya masih memberikan apa yang menjadi tanggung jawab saya, walaupun kita sudah masing-masing tapi komunikasi tetap terjalin untuk Adzam," jelasnya lagi.

Fokus Menang, Pemain Persib Bandung Tak Masalahkan Tempat Pertandingan Lawan Bali United

Kendati sudah resmi bercerai, Sule mengatakan bahwa Nathalie tidak pernah menutup pintu untuk dirinya bertemu dengan anaknya, Adzam.

"Kita tetap komunikasi untuk Adzam, dia juga tidak menutup pintu untuk saya bertemu dengan Adzam kok jadi ya alhamdulillah gitu saja sih," ungkapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title