Heboh Video Diduga Loly Lagi Mabuk Berat hingga Sempoyongan

Loly disandarkan ini oleh Netizen, Usai tak dibiayai Nikita
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Putri pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau dikenal dengan Lolly, lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip terlihat seorang anak perempuan diduga Lolly seperti sedang mabuk berat dalam sebuah acara.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Mengutip akun gosip @lambedanu terlihat sosok diduga Lolly menggunakan one shoulder dress bermotif floral dan heels berwarna marun terlihat seperti mabuk hingga sempoyongan. Sementara itu, seorang wanita berambut panjang memapahnya.

Gadis itu terlihat beberapa kali berputar seperti tengah mabuk dan terus dipegangi oleh wanita di sampingnya. Wanita tersebut kemudian membawa keluar sosok yang diduga Lolly itu keluar dari tempat acara.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Tingkah wanita tersebut yang diduga adalah putri sulung Nikita Mirzani itu sempat mencuri perhatian tamu yang datang. Insiden tersebut membuat seorang wanita sempat melihat ke arah wajah wanita yang diduga Lolly itu hingga terkejut.

Bahkan saat keluar ruangan wanita itu sempat terlihat hampir terjatuh namun dipegangi oleh teman di sampingnya. Insiden itu membuat semua mata tertuju kepada wanita mabuk itu.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Saat ini, diketahui Lolly tengah berada di London, Inggris. Di sana dia tengah menempuh pendidikan. Namun sayangnya, biaya pendidikannya disebut-sebut dihentikan oleh ibunya, Nikita Mirzani. Hal tersebut membuatnya kembali membuka endorsement demi menyambung hidupnya di sana.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai menjadi sorotan pengguna media sosial. Tidak sedikit dari warganet yang kemudian membela tindakan Nikita Mirzani yang mencabut akses keuangan untuk anaknya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title