Serang Balik Mertua! Inara Rusli Bongkar Tabiat Eva Manurung, Sodorkan Cucian Pakai Kaki

Inara Rusli tuntut uang 10 Milliar ke Virgon
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Tampaknya hubungan Virgoun dan istrinya, Inara Rusli yang kini sedang berada di ambang kehancuran nyaris tidak terselamatkan lagi.

7 Tanda Jelas Orang Introvert Sedang Marah, Waspadai Saat-saat Ini!

Pasalnya, cekcok rumah tangga keduanya tidak hanya melibatkan kedua orang tua Starla Rhea Idola Virgoun itu. Tapi juga ipar atau kakak kandung Virgoun Febby Carol dan juga ibunya, Eva Manurung.

Baik Febby Carol maupun Eva Manurung begitu vokal mengumbar karakter istri vokalis Last Child itu. Dikatakannya, kalau mantan personel girlband Bexxa itu sering tempramen dan marah-marah.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Baru-baru ini yang sempat heboh adalah sikap Inara terhadap para Asisten Rumah Tangga (ART) yang dibongkar oleh Eva Manurung.  Menurutnya, Inara sering marah pada ART nya hingga gonta-ganti ART sampai puluhan kali.

Mendengar tuduhan tersebut, dengan tegas ibu tiga anak itu membantahnya. Malah, Inara juga mengungkap Eva Manurung lah yang kasar pada ART, bahkan menyodorkan cucian pakai kaki.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Ih nggak pernahlah astaghfirullahaladzim, ngga pernah (kasar). Dia (Eva Manurung) itu minta tolong cuciin baju nih, (nyuruhnya) pake kaki," tutur Inara Rusli dilansir dari laman Cumicumi, Rabu, 19 Juli 2023.

“Ih itu dia, noh tanya ke mbaknya di rumah masih ada," tegasnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title