Ubah Tato Wajah Syahnaz, Niat Serius Rendy Kjaernett Perbaiki Rumah Tangganya

Rendy Kjaernett timpal tato wajah Syahnaz
Sumber :
  • Instagram/lambe_danu

VIVA JabarRendy Kjaernett membuat tato khusus berupa wajah Syahnaz di punggungnya. Tato tersebut bahkan dibenarkan oleh Rendy Kjaernett dan sempat disebutnya sebagai salah satu obat baginya. Pasca terbongkar dan kemudian digugat cerai oleh Lady Nayoan baru-baru ini, Rendy mulai berusaha memperbaiki diri.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Salah satunya termasuk tentang tato Syahnaz dipunggung Randy yang menyakiti hati Lady Nayoan. Belum lama ini, Rendy Kjaernett mendatangi sebuah studio tato milik Hendric Shinigami. Kedatangan Rendy untuk menghapus tato wajah Syahnaz di punggungnya.

Rendy mengatakan, mengubah tato tersebut sebagai bentuk wujud dari niatnya. Baru-baru ini, ia sudah menjalani satu sesi untuk mengubah tato wajah Syahnaz di punggungnya.

Dewi Perssik Bimbang Terima Lamaran Rully, Seserahan Emas 100 Gram Tak Mampu Luluhkan Hati

"Lebih ke niat aja, kalau dibilang capek pasti capek, mental dan fisik cuma emang niatnya buat lady, buat anak-anak, buat perbaikin semuanya salah satu tujuannya, enggak apa-apa," kata Rendy mengutip salah satu kanal YouTube.

Tak mudah bagi Rendy menutupi rasa sakitnya saat dilakukan penyesuaian atas tato tersebut. Di sisi lain, ia sadar rasa sakit yang dirasakannya itu belum sebanding dengan apa yang dirasakan Lady Nayoan dan anak-anaknya.

Putri Anne Move On dari Arya Saloka, Ngaku Single dan Gak Hamil Lagi

"Lebih sakit penyesalan, buat fisik ini sakit, udah pernah ditato tatonya ditimpa, ibarat luka dihantem luka lagi. Sakit, tapi belum sepadan bayar sakit hatinya Lady, anak-anak. ini niat gue tulus smeoga bisa sampe pesennya niatnya, semoga aja," kata Rendy.

Rendy juga belum mengkomunikasikan hal ini dengan Lady. Ia yakin wanita yang kini sedang proses cerai darinya sudah tahu tentang rencana pengubahan tato tersebut. Hanya saja, Lady tidak tahu kapan Rendy akan melakukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title