Foto dan Videonya Dicatut Tanpa Izin, Melly Goeslaw Somasi Para Penjual Obat Pelangsing Online

Melly Goeslaw
Sumber :
  • Ist

VIVA JabarMelly Goeslaw melayangkan somasi terbuka kepada para penjual obat pelangsing online yang secara tak bertanggung jawab memakai foto dan videonya tanpa izin. Sebagaimana diketahui, kini tubuh Melly Goeslaw mengalami penurunan berat badan drastis setelah menjalani operasi bariatrik atau potong lambung.

Elkan Baggot Berpeluang Tampil di Premier League, Ini Buktinya

Sayangnya, banyak penjual obat pelangsing yang memanfaatkan perubahan tubuh Melly untuk mempromosikan obat penurunan berat badan mereka.

Melalui kuasa hukumnya Ina Rachman, Melly Goeslaw menegaskan bahwa ia tidak pernah menjalin kerja sama dengan produk obat pelangsing apa pun.

KDM Ungkap Penjual Eksimer Berkedok Jual Minuman Kekinian, Warga Geram Langsung Robohkan Kios

"Berdasarkan data dan fakta yang kami peroleh dari klien kami, ternyata banyak iklan obat pelangsing yang menggunakan video dan foto dari klien kami melalui media sosial yaitu Instagram, Facebook dan Tiktok yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab tanpa izin dari klien kami," tulis Ina Rachman di Instagram, dikutip Kamis 20 Juli 2023.

"Klien kami tidak pernah ada kerja sama dengan pihak mana pun terkait iklan obat pelangsing atau sejenisnya," sambungnya.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

Dengan alasan itu, Melly Goeslaw memutuskan untuk mensomasi para penjual obat pelangsing yang menggunakan foto atau videonya. Hal ini bertujuan untuk menghentikan promosi mereka di berbagai media sosial.

"Kami selaku kuasa hukum memperingatkan pihak-pihak yang melakukan perbuatan tersebut untuk segera menghentikan perbuatan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi hal tersebut," kata Ina Rachman.

Halaman Selanjutnya
img_title