Segera Tayang, Film Petualangan Sherina 2 Ajak Penonton Menengok Keindahan Hutan Kalimantan

Petualangan Sherina 2
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Setelah 23 tahun seri pertamanya muncul, kini film Petualangan Sherina kembali akan menghibur pecinta film tanah air dengan sesi keduanya. Ya, film Petualangan Sherina 2 akan segera hadir di layar kaca Indonesia.

Sinopsis Film Terbaru 'Petualangan Sherina 2', Suguhkan Drama Musikal Hingga Adu Jotos

Kini, film besutan Riri Riza itu telah merilis poster serta trailer berdurasi dua menit sebagai perkenalan terhadap publik. Tak ayal, publik dibuat semakin penasaran akan jalan cerita Sherina.

Rasa penasaran itu akan semakin menggebu setelah melihat Sherina dan Sadam kembali berpetualang. Di film seri keduanya ini, mereka akan menjajal keindahan dan keasrian hutan Kalimantan.

Perankan Profesi Wartawan di Film Petualangan Sherina 2, Sherina: Yang Pasti Seru Banget

Diintip dari trailer yang sudah dirilis, keindahan serta keasrian hutan di Kalimantan beserta kekayaan hewani nya juga ditampilkan dalam film ini.

Mira Lesmana sebagai produser pun menjelaskan alasannya memilih Kalimantan sebagai tempat syuting Petualangan Sherina 2 saat jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Juli 2023 kemarin.

Mudah! Ini Cara Klaim Saldo DANA Gratis

"Kalau bicara petualangan, kita memang kebetulan sekali tahun 2018 atau 2019, saya, Riri, dan Sherina itu ke Kalimantan bersama," ujar Mira Lesmana.

"Pengalaman kita di sana begitu melekat dan merasa berkesan sekali apabila kita bawa Petualangan Sherina 2 berpetualang di Kalimantan. Ya belum pernah, ini menjadi kesempatan yang akhirnya kita buat bagian dari cerita kita," sambung Mira.

Halaman Selanjutnya
img_title