Saipul Jamil Dinyinyir Netizen Gegara Umbar Urusan Ranjang dengan Dewi Perssik

Suara Dewi Perssik dijadikan Parodi oleh Saipul Jamil
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Hubungan mantan suami istri Saipul Jamil dan Dewi Perssik belakangan kembali memanas. Pria yang baru saja berganti nama jadi King Saipul Jamil itu blak-blakan menyentil mantan istrinya saat tengah live.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Saipul menyindir mantan istrinya yang sudah tiga kali menikah tetapi diceraikan hingga bongkar urusan ranjang.

Singgung Soal Mantan Istri yang 3 Kali Diceraikan

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Saipul Jamil kembali mengingatkan netizen soal status pernikahan mantan istrinya, Dewi Perssik. Di mana, pemilik goyang ngebor itu sudah tiga kali diceraikan oleh suaminya saat menikah. Menurut Saipul, jika pihak pria yang menceraikan istri maka istri yang mempunyai masalah.

"Dia udah tiga kali nikah endingnya cerai semua. Diceraikan bukan ceraiin loh dia. Ingat diceraikan, diceraikan sama menceraikan itu beda. Jadi kalian mesti paham," kata Saipul Jamil dalam sesi live di media sosialnya dikutip dari unggahan ulang akun gosip @lambe__danu, Jumat, 21 Juli 2023.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"Kalau laki-lakinya yang ceraiin berarti itu perempuan gak beres. Tapi kalau yang lakinya yang diceraiin sama tuh perempuan berarti lakinya yang gak beres. Ini semuanya yang ceraiin lakinya, dari situ harusnya kalian udah bisa berpikir siapa yang gak beres," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik sudah 3 kali menikah dan ketiganya gagal. Pertama dengan Saipul Jamil, lalu Aldi Taher dan terakhir Angga Wijaya.

Halaman Selanjutnya
img_title