Bantah Tuduhan Meylisa Zaara, RK Atok Ogah Tunjukan Bukti

RK Atok, suami Meylisa Zaara
Sumber :
  • YouTube

VIVA Jabar – Sosok suami Meylisa Zaara, RK Atok akhirnya muncul di hadapan publik. Nama RK Atok sendiri viral setelah Meylisa Zaara mengungkap hubungan terlarang suaminya dengan teman laki-lakinya.

Teuku Ryan Bongkar Chat Mengejutkan, Gelar Haji Ria Ricis Jadi Sorotan!

Mengejutkannya teman laki-laki selingkuhan suami Meylisa Zaara ini disebut-sebut merupakan teman yang menjadi saksi dalam pernikahan mereka. Teman pria RK Atok ini juga belakangan di ketahui berprofesi sebagai dokter. Ramainya pemberitaan itu, dengan tegas dibantah oleh RK Atok.

“Apapun yang dikatakan M ini saya membantah semua, semuanya,” kata dia mengutip tayangan YouTube dr. Richard Lee.

Telur Bebek dan Madu Ternyata Bisa Mencegah Ejakulasi Dini

Namun saat ditanya bukti oleh dr Richard Lee RK Atok memilih untuk tidak memberikannya dengan alasan privasi.

“Buktinya ada saya punya ruang privasi dan tidak bisa saya share di sini,” katanya.

Rizky Billar Pasang Badan Bela Kakak Iparnya dari Tuduhan Netizen

Sementara itu, dia juga membantah tudingan Meylisa Zaara yang menyebutnya menjalin asmara dengan teman prianya yang berprofesi sebagai dokter itu. Dia menyebut dokter O itu adalah rekannya sejak 2016 lalu. 

“Tidak ada hubungan. Sangat tidak benar karena pada dasarnya saya sama si dokter ini sudah kenal di tahun 2016. Kita kenal ajang pemilihan duta saya kenal karena dia senior saya minta bantuan support ke dokter dan akhirnya mengalir teman enggak ada hubungan lebih sampai tetangga teman-teman saya dengan dokter ini pure temen,” ujar RK Atok.

Halaman Selanjutnya
img_title