Begini Jawaban Nathalie Holscher Soal Tuduhan Lepas Hijab Gegara Sule hingga Tawaran DJ

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarNathalie Holscher beberapa waktu lalu sempat memutuskan untuk melepas hijabnya hingga menuai perhatian dari warganet. Keputusan Nathalie untuk melepas hijabnya bahkan terjadi setelah sang anak, Adzam Adriansyah Sutisna keluar dari rumah sakit. 

Bikin Heboh Netizen, Nathalie Holscher Ungkap Alasan Balik Nge-DJ

Perempuan yang memutuskan mualaf dan kini melepas hijabnya itu membantah disebut sebagai artis tukang drama dengan berbagai permasalahan yang terjadi selama ini. Kini, hubungan antara Nathalie Holscher dan sang komedian menjadi kurang baik. 

Selain itu, publik sempat menduga bahwa keputusan Nathalie Holscher melepas hijab karena sosok sang mantan suami. Ia juga mengatakan bahwa tidak ada yang harus diklarifikasi soal keputusan dirinya melepas hijab tersebut. 

Nathalie Holscher Ungkap Alasan Tak Hadir di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Ini karena diri aku sendiri sih soal buka hijab, nggak ada yang perlu diklarifikasi. Nggak ada harus pembenaran emang dari diri aku sendiri," kata Nathalie Holscher seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin, 24 Juli 2023.

Namun, Nathalie Holscher menegaskan bahwa dirinya memilih melepas hijab karena keinginan sendiri, bukan karena masalah dengan Sule maupun psikologis. "Nggak ada alasan itu, emang dari diri aku sendiri," jelasnya.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Selain itu, Nathalie Holscher juga sempat membantah bahwa dirinya melepas hijab karena ada tawaran DJ di berbagai kelab malam. Sembari berseloroh, dia akan nge-DJ di dapur saja.

"Balik nge-DJ? Dijejerin? Balik di DJ di dapur deng. Ada (tawaran DJ), tapi kita sudah cancel. Nggak mau," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title