Disindir Nikita Mirzani Putus Sekolah saat Pamer Pacar Baru, Loly: Kalo Gak Tau Mending Diem!

Loly Putuskan Cari keluarga angkat di London
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Laura Meizani atau akrab disapa Loly, kembali jadi perhatian usai memamerkan hubungannya dengan kekasih baru. Meski tengah berbahagia, hubungan Loly dan ibunya, Nikita Mirzani, belum membaik dengan saling sindir yang kian memanas.

Harry Kane Cedera, Batal Gabung Timnas Inggris di Euro 2024?

Putri sulung Nikita Mirzani itu terlihat melakukan tanya jawab di kolom Instagram Story miliknya. Melalui kolom itu, netizen mempertanyakan status Loly yang rupanya sudah memiliki kekasih. Tak disangka, Loly baru berpacaran belum sampai sepekan seraya menyematkan akun Instagram kekasihnya.

"Udah.. baru pacaran 6 hari nama nya @vadelbadjideh," tulis Loly, dikutip Senin 24 Juli 2023.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Seraya memamerkan akun Instagram kekasihnya, Loly pun membeberkan dengan detail sosok pria baru di hidupnya. Dijelaskan Loly, pria bernama Vadel Alfajar Badjideh itu berusia lebih muda darinya. Bahkan, membeberkan lebih dalam terkait asal muasal pria tersebut.

"Umur 19 tahun orang kupang campur arab 4 bersaudara, anak paling terakhir hobi nya nge dance,” tulis Loly.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Loly pun tak segan menuliskan bahwa makanan favorit kekasihnya adalah ikan teri balado. Serta menyebut warna kesukaan kekasihnya antara lain merah, item dan putih. Sifat dari kekasihnya itu juga turut dibeberkan, termasuk bila sedang marah.

"Orangnya suka bercanda tapi kalo lagi serius serem nya naudzubillah kalo lagi marah suka keluarin kata ‘lihat aja, coba aja’ terus ntar bilang nya ntar paling di diemin 3 hari," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title