Cincin Mewahnya Tak Kunjung Kembali, Hotman Paris Pasrah

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pengacara ternama Hotman Paris belum lama ini kehilangan salah satu cincin koleksinya. Diketahui, cincin merupakan aksesoris yang lekat dan menjadi ciri khas penampilan Hotman Paris.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Maka ia pun tak jarang memakai beberapa cincin mewah yang melingkar di jarinya dalam berbagai kesempatan.

Namun, beberapa waktu yang lalu, Hotman kehilangan salah satu cincin antik koleksinya karena terjatuh di salah satu mall di Jakarta. Cincin yang jatuh itu adalah cincin emas berbentuk terompet.

Akui Kesalahan, Ketua NCW Minta Maaf ke Raffi Ahmad Soal Dugaan Pencucian Uang

"Cincin saya sebelumnya kan 6. Ini dulu di sini ada berlian satu, karena agak longgar, saya kasih lah satu lagi emas yang bentuk terompet, untuk menghalangi supaya nggak jatuh-jatuh. Eh yang jatuh malah terompetnya. Untung berliannya nggak jatuh, karena itu yang mahal," ujar Hotman Paris saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 24 Juli 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Hotman menjelaskan bahwa cincin yang hilang akibat terjatuh itu tidak kunjung ditemukan. Sebenarnya, cincin itu ada yang menemukan berdasarkan rekaman CCTV, namun Hotman belum menerima cincin itu kembali. 

Ketua NCW Tanggapi Bantahan Raffi Ahmad Soal Pencucian Uang

Hotman tampaknya sudah pasrah, terlebih cincin yang hilang itu berharga tidak terlalu mahal. Hotman masih beruntung, karena cincin yang hilang itu bukan cincin mewah berharga lebih mahal dari mobil lamborghini yang hingga kini masih terpasang rapi di jari manis Hotman Paris.

"Nggak (tidak ketemu). Di CCTV memang ada yang menemukan, tapi tidak dikembalikan. Ya mau diapain lagi? Lagipula itu nggak terlalu mahal (cincin yang hilang). Kalau yang ini (memegang cincin lain yang dikenakan) yang hilang, baru gue mungkin nangis 7 hari 7 malam, karena ini lebih mahal dari mobil Lamborghini," ujar Hotman.

Halaman Selanjutnya
img_title