Mama Amy Buka Suara, Bolehkan Jeje Govinda Ceraikan Syahnaz

Video lawas Mama Amy sempat tak restui Syahnaz
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Sederet kabar tak bernada negatif yang belakangan ini menerpa rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tampaknya masih akan mendapatkan sorotan. Dugaan skandal perselingkuhan yang dilakoni Syahnaz bersama Revdy Kjaernett pun telah menjadi polemik besar yang tak jarang memicu cibiran publik.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Doyan Selingkuh: Punya 5 HP Berbeda

Situasi tak mengenakan tersebut pun rupanya mengusik pula perasaan ibunda dari Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita. Wanita akrab disapa Mama Amy akhirnya buka suara terkait dengan kabar perselingkuhan putri bungsunya tersebut.

Sebagai ibu dari Syahnaz, Mama Amy merasa tidak enak hati dengan menantunya, Jeje Govinda.

Pengakuan Eks Istri Kurnia Meiga: Nonton Arema FC di Tribun Biasa, Selingkuhan di VVIP

Mama Amy juga mengaku pasrah jika memang anak-anaknya memiliki masalah rumah tangga dan akhirnya harus berpisah dan menurutnya mungkin belum berjodoh.

Hal itu dikatakan Mama Amy kepada para menantunya yakni Nagita Slavina, Andika dan Jeje Govinda. Amy mengaku rela jika Gigi, Andika, dan Jeje menceraikan anak-anaknya kalau merasa sudah tidak bahagia lagi dalam pernikahannya.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

“Saya udah bilang, entah sama siapapun, sama Gigi, sama Jeje, sama Andika, kalau memang mereka enggak Bahagia, ya udah, gitu kan. Jodohnya mungkin sampai di sini,” ucap Amy Qanita dilansir dari tayangan hiburan infotainment pada Selasa 25 Juli 2023.

Ibunda Raffi Ahmad ini merasa tidak enak dengan Jeje soal tabiat anaknya yang melakukan perselingkuhan. Akibat permasalahan ini, menantunyalah yang terkena imbasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title