Ini Alasan Putri Pinkan Mambo Baru Buka Suara Terkait Dugaan Pelecehan Seksual Ayah Tiri

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Putri Pinkan Mambo, berinisial MA membuat pengakuan mengejutkan saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Nadia Alaydrus. MA mengalami dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya yang tak lain adalah suami kedua Pinkan Mambo.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

MA menyampaikan secara langsung kejadian yang dialaminya itu dalam konten YouTube tersebut. MA bercerita, dugaan pelecehan seksual itu pertama kali terjadi pada 2018 lalu saat ia masih berusia 12 tahun dengan pelaku diduga ayah tirinya.

Saat pertama kali mengalami dugaan pelecehan seksual itu, MA merasa sangat terkejut. Terlebih, saat itu MA yang masih berusia 12 tahun, belum mengerti dengan hal-hal seperti itu. Ia juga mengaku takut untuk bercerita mengenai hal tersebut ke sang ibunda ataupun yang lain.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

"Pas pertama kali kejadian aku benar-benar syok dan aku kayak froze karena syok dengan situasinya. Karena di situ juga aku gak ngerti dengan hal-hal kayak gitu waktu itu," kata MA dikutip VIVA, Rabu, 26 Juli 2023.

"Aku mau ngomong sama mami aku atau sama yang lain juga takut jadinya. Karena aku jadi ngerasa malu atau regret karena kenapa aku gak minta tolong aja sama yang lain gitu kenapa malah diam doang," tambahnya.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Kemudian, MA membeberkan alasan kenapa selama ini ia diam dan baru speak up. Menurut MA, ibundanya pun belum ada keinginan untuk menyampaikan apa yang dialaminya itu ke awak media.

"Selama ini aku tutupin sih karena aku gak berani speak up karena dari mami pun sendiri, mami belum ada kepikiran atau kemauan untuk diomongin di media," kata MA.

Halaman Selanjutnya
img_title