Ogah Tanggapi Gosip Istri Jadi Simpanan Pejabat, Denny Caknan: Kurang Kerjaan

Denny Caknan telah persiapkan nikahan dengan Bella Bonita 3 bulan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Baru saja menikah pada 7 Juli 2023 lalu, rumah tangga Denny Caknan dan Bella Bonita sudah diterpa gosip tak sedap. Bella disebut pernah menjadi wanita simpanan dari pria yang berprofesi sebagai pejabat bernama Pak Danan.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Kabar tersebut berawal dari komentar salah satu akun TikTok bernama Sudarti Yuni yang memperingatkan Bella soal hubungan masa lalunya dengan Pak Danan. Akun tersebut menyebut Bella pernah dibelikan perhiasan hingga dibiayai untuk mempercantik wajahnya semasa mengenyam pendidikan di sekolah kecantikan.

"Ingat sama Bapak Danan yang belikan perhiasan sama membiayai hidung, dagumu waktu kuliah ke dr kecantikan. Sakitnya masih di sini. Jangan umbar kemesraan!!!" ujar akun bernama Sudarti Yuni itu dilansir dari Instagram @lambe__danu, Jumat 28 Juli 2023.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Netizen pun ramai menggunjing istri Denny Caknan tersebut dan tidak menyangka apabila kabar itu benar adanya. 

Tidak sedikit yang blak-blakan menandai akun milik Denny Caknan supaya pelantun lagu Kalih Welasku itu segera mengetahui kabar miring yang tengah menimpa istrinya.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar

"Digoleki Pak Danan iki (dicariin Pak Danan ini)," komentar salah satu netizen.

Denny Caknan pun langsung memberikan tanggapan. Menurutnya, ia tak punya waktu untuk menanggapi kabar miring soal istrinya saat ini karena masih ada banyak pekerjaan yang harus ia lakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title