Ririe Fairus soal Ayus Sabyan Selingkuh dengan Nissa Sabyan: Dua-duanya Ngaku

Ayus Sabyan, Nissa Sabyan dan Ririe Fairus
Sumber :
  • Kolase

VIVA Jabar – Kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan Ayus dari band Sabyan Gambus sempat menggegerkan publik. Nissa Sabyan cukup dekat dengan Ririe Fairus yang merupakan suami dari Ayus.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Meski hingga saat ini bungkam tentang isu perselingkuhannya dengan Ayus. Namun diakui oleh Ririe Fairus vokalis Sabyan Gambus itu mengakui perselingkuhannya dengan Ayus.

Hal ini diungkap Ririe Fairus dalam podcastnya bersama Marrisya Icha belum lama ini. Dijelaskan oleh Ririe Fairus dirinya sempat mencari bukti-bukti perselingkuhan antara suaminya dengan Nissa Sabyan.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Aku kumpulin bukti-bukti, informasi-informasi apakah benar. Tapi sudah pasti benar sih tapi pastiin dulu benar," kata Ririe Fairus.

Ibu dua orang anak ini kemudian menanyakan tentang kebenaran dari semua bukti yang dikumpulkannya itu. Dan diakui Nissa Sabyan bahwa dirinya berselingkuh dengan suaminya.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"Aku tanya ke dia (Nissa Sabyan), yaudah dia ngaku. Ini gimana kok bisa begini aku mau ngomong dua-duanya. Dua-duanya ngaku kalau sama-sama cinta," kata Ririe Fairus.

Sementara itu terkait dengan hubungannya dengan Nissa Sabyan saat ini. Diakui Ririe kini dia sudah tak lagi berkomunikasi dengan selingkuhan suaminya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title