Jelang AGT 2023, Putri Ariani Tetap Lakukan Persiapan di Tengah Padatnya Acara

Putri Ariani
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Sukses menuai prestasi hingga mendapatkan Golden Buzzer pada ajang America's Got Talent (AGT) beberapa waktu lalu, Putri Ariani akan kembali ke negeri Paman Sam untuk ajang AGT 2023.

Marc Marquez Jatuh Saat Latihan, Begini Kondisinya

Namun, penyanyi berbakat itu kini tengah padat acara sehingga harus pandai mengatur waktu mempersiapkan diri untuk tampil di ajang internasional itu.

Ia terus mengasah kemampuannya serta menjaga staminanya agar tetap bugar sehingga dapat tampil maksimal.

Alasan Nick Kuipers dan Victor Igbonefo Absen di Sesi Latihan Persib Bandung

"Oh yang pasti untuk AGT Putri latihan terus. Jadi gini Putri itu banyak acara sebenernya untuk melatih stamina Putri karena dulu memang acaranya kan nggak sepadat ini. Jadi kalau sekarang ini alhamdulillah Putri banyak kegiatan, banyak acara itu ningkatin imun Putri, ngelatih Putri nanti di AGT udah nggak kaget lagi kalau banyak acara di sana, di Amerika," kata Putri Ariani pada awak media pada Jum'at, 28 Juli 2023 malam.

Diketahui, Putri Ariani kini memiliki jadwal yang padat  ia sering tampil di beberapa acara.

Bojan Hodak Dapat Kejutan Usai Latihan di Stadion Persib Bandung

Kendati begitu, putri6 terus berlatih di rumah, sehingga diharapkan dia tidak lagi merasa grogi saat tampil di AGT 2023 nanti.

"Iya betul jadi sebenernya ini cara Putri untuk latihan. Selain itu Putri pasti latihan sendiri juga di rumah. (Masih grogi) Kalau sekarang alhamdulillah jauh berkurang karena memang banyak udah sering perform, sering tampil, jadi sudah lebih terbiasa dan sudah lebih enjoy pastinya," kata Putri Ariani.

Halaman Selanjutnya
img_title