Denise Chariesta Buka Endorse Rp10 Miliar untuk Nama Anaknya

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Selebgram Denise Chariesta kembali menjadi sorotan publik setelah mengumumkan rencana mencari endorse untuk memberikan nama anaknya yang akan lahir. Ia berharap bisa mendapatkan sponsor sebesar Rp10 Miliar agar identitas produk yang mendukungnya akan menjadi nama depan sang buah hati.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Dalam sebuah wawancara di kediamannya di Ciniru, Jakarta, Denise mengungkapkan keinginannya untuk memiliki nama anak yang unik dan berkelas.

"Buat nama, gue mau cari endorse-an Rp10 M. Nanti yang endorse nama produknya jadi nama anak gue," ujarnya.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Denise bahkan telah menetapkan tarif endorse yang tinggi, mengingat pentingnya nama tersebut dalam hidup sang anak. Ia menyatakan bahwa tawaran endorse dengan bayaran di bawah Rp5 miliar tidak akan dipertimbangkan. Namun, jika ada yang bersedia memberikan Rp5 miliar, Denise berjanji akan menggunakan identitas produk tersebut sebagai nama tengah atau belakang sang anak.

"Kenapa mahal, ya kan namanya melekat seumur hidup. Jadi nggak boleh ditawar," tutur Denise sambil menjelaskan alasan di balik harga yang tinggi.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Sebelumnya, Denise Chariesta telah mengundang perhatian ketika membuka donasi untuk biaya persalinan anaknya. Hal tersebut dilakukan setelah ia mengalami kesulitan keuangan akibat mencari sang mantan kekasih, JK, di Bangkok, Thailand untuk meminta pertanggungjawaban.

Meskipun donasi tersebut telah mencapai jumlah yang cukup untuk biaya persalinan, Denise mengatakan bahwa ia masih membutuhkan bantuan tambahan untuk mempersiapkan kebutuhan setelah sang anak lahir.

Halaman Selanjutnya
img_title