Pertemuan Natasha Rizki dan Nycta Gina Jadi Sorotan Netizen

Natasha Rizki
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarNatasha Rizki telah resmi bercerai dari Desta Mahendra. Pasangan ini dinyatakan resmi bercerai secara agamis dan megah pada 10 Juli 2023. Namun, keduanya tetap kompak membesarkan ketiga anaknya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Dilansir Intipseleb dari Instagram @lambegosiip, beredar klip video yang memperlihatkan pertemuan antara Natasha Rizki dan Nycta Gina di sebuah acara. Saat itu, Natasha mengenakan hijab berwarna pink muda, sedangkan Nycta tampil mengenakan hijab berwarna biru muda.

Keduanya berpelukan sembari Nycta Gina mengatakan sesuatu kepada Natasha Rizki yang tersenyum tipis. Kemudian, mereka berpelukan dengan mesra dan hangat.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Namun yang menjadi sorotan adalah ekspresi sedih Natasha Rizki. Meski tersenyum miris, kesedihan yang terpancar dari wajah aktris berusia 29 tahun itu sangat miris. Terlihat jelas bahwa matanya bengkak seperti habis menangis.

Atas ekspresi sedih yang terpancar dari Natasha Rizki saat bertemu dengan Nycta Gina, netizen ramai-ramai mengirimkan doa untuk mantan istri Desta Mahendra itu.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

“Kehebatan wanita pura2 bahagia padahal hatinya menangis,” komentar netizen.

“Emang ga mudah tapi yakinlah nanti akan bahagia dengan anak2..semangaatt kaka,” imbuh yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title