Pinkan Mambo Ngaku Kecewa dengan Michelle Ashley Sampai Nangis 4 Hari

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarMichelle Ashley buka suara terkait pelecehan seksual yang dialaminya dari ayah tirinya. Kini, sosoknya pun ramai menjadi sorotan netizen.

Pemain Timnas Indonesia Putri Ini Bakal Gabung Klub Bundesliga

Di satu sisi, Pinkan Mambo selaku ibu Michelle Ashley memberikan tanggapannya.

Kecewa dengan Michelle Ashley

Erick Thohir Ungkap Alasan PSSI Belum Gelar Liga 1 Putri: Sabar...

Pinkan Mambo mengaku sudah terlanjur kecewa dengan Michelle Ashley usai sang anak memberi klarifikasi terkait pelecahan seksual yang didapat dari ayah tirinya. Usut punya usut, alasannya kecewa lantaran dirinya dinilai malah menyalahkan putrinya tersebut.

Kekecewaannya tersebut membuat pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo ini sampai tidak berani nonton klarifikasi Michelle Ashley di podcast-podcast YouTube yang pernah didatanginya. Sebab, dirinya tidak ingin hatinya hancur mendengar ucapan putrinya itu.

Michelle Ashley Sempat Tak Setuju Pinkan Mambo Nikah dengan Arya Khan: Baru Kenal Dua Minggu Lho

"Sangat-sangat kecewa, makanya saya sudah nangis 4 hari. Saya pun gak berani nonton Michelle ngomong apa, karena saya gak mau ngeracunin hati saya," ungkap Pinkan Mambo di Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin, 31 Juli 2023.

"Saya kan harus cari uang setiap hari, anak saya kan pampersnya berapa, susunya, semua kan dibayar pakai duit gak bisa dibayar dengan berdoa. Saya cuma dengar kata orang gini, saya gak mau buka, gak mau nonton. Saya ngertiin aja dia sedang terluka dan saya cuma mau klarifikasi saja," imbuhnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title