Pamer Wajah Calon Anak, Lucinta Luna Jadi Sorotan Netizen: Lahir Lewat Mana?

Lucinta Luna dan Arten Boltian
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarLucinta Luna semakin dekat dengan tunangannya, Artem Boltian alias Alan usai menggelar acara pertunangan mewah di Bali. Bahkan, selebritas transgender itu sudah membayangkan seperti apa rupa anak mereka di masa depan.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Lucinta Luna pamer wajah calon anaknya bersama Alan dalam video singkat. Rupanya, dia menggunakan AI (kecerdasan buatan) untuk menebak perawakan putranya.

Awalnya, Lucinta Luna menyandingkan fotonya dengan Alan. Kemudian, foto mereka bergabung membentuk wajah seorang gadis kecil. Wajah gadis cilik itu tampak seperti perpaduan antara wajah Lucinta dan Alan.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Senang melihat wajah calon anaknya bersama Alan, Lucinta Luna tak sabar menyambut masa depan. Dia memuji kecantikan wajah calon putranya seperti Alan.

“Lucu sekali..ketika calon bayi kita lahir, wajahnya akan sangat cantik sepertimu sayang,” tulis Lucinta Luna melalui Instagramnya, dikutip IntipSeleb pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Namun, aksi Lucinta Luna yang penasaran seperti apa penampilan calon anaknya dan Alan itu dicemooh netizen. Netizen mempertanyakan bagaimana Lucinta bisa hamil dan melahirkan karena dia seorang transgender.

“Mau ratusan milyar kau habisi untuk menjadi perempuan tapi kau gak mampu membuat rahim diperutmu,” nyinyir netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title