Nagita Slavina Nangis Pengin Mie di Singapura, Raffi Ahmad Ajak Terbang

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad memang dikenal sebagai sultan karena kekayaannya yang melimpah. Dengan berbagai usaha atau bisnis yang digelutinya, ayah Rafathar Malik Ahmad itu semakin mudah mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Syahrini Resmi Jadi Ibu! Lahiran Anak Pertama di Singapura Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Tentu saja, berbekal kekayaan yang melimpah itu, Raffi Ahmad bisa mendapat lebih banyak kesempatan untuk mewujudkan keinginan keluarganya. Termasuk keinginan sang istri, Nagita Slavina.

Pada satu kesempatan, aktor tajir itu sempat menceritakan ketika sang istri sedang ngidam saat hamil anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Ketika itu, Nagita ngidam mie yang dijual di Singapura.

Pengacara Ungkap Reaksi Andika Rosadi Usai Digugat Cerai Nisya Ahmad

Sebagai suami yang diberi kemampuan, kakak Syahnaz Sadiqah itupun mengajak Nagita terbang ke negara singa putih itu untuk beli mie yang diinginkan.

"Dia (Nagita Slavina) bilang 'Sayang aku ngidam' 'Mau apa?' 'Mau mie' 'Yaudah besok sayang yah mie' 'Mie-nya di Singapura' 'Hah? Mie apa di Singapura, nggak usah sayang'. Nggak gue dengerin kan," ucap Raffi Ahmad menirukan obrolannya dengan Nagita Slavina, dalam talkshow yang dibawakannya seperti yang dilansir intipseleb pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Adik Raffi Ahmad Tak Lagi Bersama! Nisya Ahmad Gugat Cerai Suami

Keesokan harinya, Raffi Ahmad membelikan Nagita mie. Tetapi sang istri malah nangis.

"Besok paginya gue beliin mie. Dia nangis," tutur Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title