Dapat Somasi dari Saipul Jamil, Bagini Respon Dewi Perssik

Saipul Jamil ungkap kisah cintanya dengan Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarSaipul Jamil saat ini sedang berkonflik dengan Dewi Perssik. Bahkan, ia sempat mengajukan somasi kepada mantan istrinya.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Kuasa hukum Dewi Perssik, yakni Sandy Arifin, menyebut kliennya memang sudah mendapat somasi dari Saipul Jamil. Namun, dia mengaku surat itu belum dibuka.

"Sudah terima somasinya. Tapi surat belum dibuka," kata Dewi Perssik, dilansir Intipseleb dari akun Instagra, @viral_seleb pada 3 Agustus 2023.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Menanggapi somasi dari mantan suaminya, Dewi Perssik tak mau membahas masa lalunya. Pasalnya, Dewi Perssik kini memiliki seseorang dan khawatir orang tersebut tak mau bersamanya karena mengungkit masa lalu.

"Aku tuh gelay gitu ngomongin masa lalu, aduh, saya tuh sekarang mau ke depan mas, aku tuh sekarang udah punya seseorang atau siapa pun itu pada gak mau sama aku gara-gara ngomongin masa lalu," ungkap Dewi Perssik lagi.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Lebih lanjut, Dewi Perssik menyebut perceraiannya dengan Saipul Jamil sudah 15 tahun lamanya. Dia juga kekeh bahwa dirinya tidak pernah mengungkit masa lalu.

“Ngomongin masa lalu tuh malu. Ini tahun berapa sih? 2023, dan perceraian saya 2008, dan saya gak ada sebut nama dia, dan saya gak pernah mengungkit-ungkit masa lalu," tandas sang pedangdut tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title