Fakta Baru! Pinkan Mambo Ngaku Memiliki Kepribadian Ganda

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Saat ini, Pinkan Mambo sedang berkonflik dengan anak perempuannya yang berinisial MA. Hal itu setelah sang anak mengungkapkan kepada media bahwa ayah tirinya telah melecehkannya, bahkan sang ibu pun tampak tidak membelanya.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Pinkan Mambo saat ini tengah menjadi sorotan karena dituduh tidak melindungi MA saat dilecehkan secara seksual oleh ayah tirinya. Namun, dalam podcast bersama Melaney Ricardo, ia membeberkan fakta baru.

Pinkan Mambo mengaku tertekan oleh seseorang selama 9 tahun. Menurutnya, orang ini membunuh karakternya.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

“Sebenarnya sebelum kejadian MA, saya sudah 9 tahun saya ada mengalami ditekan sama seseorang yang itu membunuh pembunuhan karakter,” kata Pinkan Mambo, dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada 3 Agustus 2023.

Merasa karakternya dibunuh, Pinkan mengaku memiliki 2 karakter. Yang pertama sangat percaya diri, sementara yang lain masih trauma.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

“Jadi saya sebenarnya ada 2 kepribadian, yaitu pede banget sama sebenarnya saya merasa sakit yang masih ada trauma, tapi pokoknya Pinkan di kamera berusaha kuat,” ungkapnya lagi.

Merasa dalam keadaan sangat tertekan, menurut Pinkan Mambo, ia semakin tertekan setelah mendengar MA dilecehkan secara seksual oleh suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title