Hadir di Podcastnya, Deddy Corbuzier Tak Mau Hakimi Pinkan Mambo

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Mantap pesulap yang kini tengah beralih sebagai pegiat media sosial, Deddy Corbuzier sudah sering kedatangan bintang tamu. Semua bintang tamu yang diundangnya, membuat Deddy punya kesan tersendiri, tak terkecuali Pinkan Mambo.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Deddy Corbuzier mengatakan bahwa dirinya selalu menikmati obrolan dengan siapapun yang menjadi bintang tamu di Podcastnya. Termasuk dengan istri Steve Wantania itu.

“Kalau saya gak kesel (dengan Pinkan Mambo). Sama siapa pun bintang tamunya saya menikmati. Cuma lucu,” ungkap Deddy Corbuzier saat ditemui awak media di kawasan Jakarta pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Mengenai Pinkan Mambo, Deddy Corbuzier tak menampik bahwa dirinya memang sulit menyimpulkan bagaimana sosok Pinkan. Terlebih ada beberapa poin dari pernyataan Pinkan yang tidak dimengerti oleh Deddy.

“Justru itu, saya gak mendapatkan jawabannya kan,” ucap Deddy Corbuzier.

Inara Rusli Menangis di Podcast Maia Estianty, Minta Virgoun Cabut Laporan

Meski begitu, ia enggan menilai Pinkan dengan sebelah mata. Menurutnya, banyak faktor yang tidak diketahuinya tentang sosok Pinkan. Maka dari itu, ia merasa tidak pantas menghakimi mantan personel Duo Ratu itu.

“Gini, kalau make sense atau enggak tergantung orangnya, mungkin bagi dia make sense. Sulit menilainya,” terang Deddy.

Halaman Selanjutnya
img_title