dr. Richard Lee Raup Rp. 8 Miliar dalam Waktu 2,5 Jam dari Shopee Live, Inara Rusli Minta Tips Sukse

Inara Rusli dan dr. Richard Lee
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Dokter yang sekaligus pebisnis di dunia kecantikan, dr. Richard Lee kini menjadi sorotan usai sukses memecahkan rekor dengan raihan Rp. 8 miliar dalam waktu 2,5 jam di Shopee Live beberapa waktu lalu.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Prestasi ini bahkan mengalahkan rekor pencapaian omzet Sultan Andara di Shopee Live sebelumnya dengan angka Rp7 miliar.

Sebagai brand ambassador yang digandeng dokter muda itu, Inara Rusli tentu penasaran bagaimana cara dr. Richard Lee bisa meraih pundi-pundi rupiah itu dalam waktu sekejap. Ia pun meminta tips sukses seperti boss mudanya itu.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Bagi-bagi tipsnya ya Dok! Hanya dalam 2.5 jam, tembus 8 MILYAR! Keren banget!” tulis Inara Rusli dikutip dari akun Instagram pribadinya @mommy_starla pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Melalui unggahan video di akun Instagram Inara Rusli, sang dokter terlihat sumringah dengan pencapaian luar biasa itu. Ia sendiri tak menyangka bisa mendapat miliar rupiah dalam waktu singkat.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

“Yeaay….2,5 jam dapat Rp8 miliar. Ini luar biasa banget Live Shopee, ya! Membludak banget. Kalian luar biasa dibanding platform lain, ini Shopee luar biasa banget livenya. Target cuma Rp2 miliar, dalam waktu 2,5 jam dapat Rp8 miliar!!! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget!,” kata dr. Richard Lee.

Unggahan itu pun turut diamini oleh warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title