Arya Vasco Puji Cinta Laura Berhati Luar Biasa

Cinta Laura dan Arya Vasco
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sejoli yang sedang memadu kasih, yakni Cinta Laura dan Arya Vasco memang sering memantik perhatian publik. Pasalnya, keduanya memang jarang nongol di pemberitaan selebritis. Keduanya pun relatif luput dari gosip tak sedap.

Masih Jomblo, Cinta Laura Sebut Natasha Wilona Tertutup soal Asmara

Kendati begitu, ternyata usia pacaran mereka yang sudah satu tahun tampak akur dan berjalan mulus. Bahkan, Arya Vasco mengatakan bahwa sang kekasih adalah perempuan yang luar biasa.

"Dia memang caring banget orangnya, baik, dan jiwa sosialnya sangat tinggi," ungkap Arya Vasco saat mengisi acara di salah satu stasiun TV.

Selisih Usia 10 Tahun, Luna Maya dan Maxime Bouttier Disebut Seperti Tante dan Anak

Sembari mengaku senang berpacaran dengan artis cerdas itu, Arya Vasco juga memuji kekasihnya itu sebagai perempuan yang berhati luar biasa dalam segala hal.

"Hatinya sangat besar sekali luar biasa, orang kantornya juga bilang begitu kok dia adalah sosok yang luar biasa hatinya luar biasa dan besar sekali," paparnya lagi.

Cinta Laura Tolak Tawaran Masuk Dunia Politik, Alasannya Keren

Bahkan, tak segan Vasco mengaku bisa menambah wawasan saat bicara dengan Cinta Laura.

"Ya kita bisa cerita apa saja dan bisa ngobrol banyak hal. Topik yang kita obrolin juga berbeda dan serius, seru sih," lanjutnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title