Fuji Pamer Foto Gala Sky, Netize Malah Salfok ke Ini...

Fuji dan Gala Sky
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami alias Fuji menjadi salah satu sosok yang bertanggung jawab atas Gala Sky Andriansyah yang merupakan keponakannya sendiri. Tentu saja, Fuji kerap membagi aktivitasnya dengan Gala.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Melalui media sosialnya, Fuji kerap membagikan kegiatan Gala Sky setiap harinya. Secara alami, Fuji adalah bibi Gala, jadi dia juga bertanggung jawab atas perkembangan anak berusia 3 tahun ini.

Baru-baru ini, Fuji membagikan aksi Gala Sky yang diduga sedang mencoba seragam sekolahnya. Pakaiannya menampilkan atasan oranye cerah, celana pendek biru tua, dan topi biru tua.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Gala Sky terlihat lebih manis karena menggunakan tas. Sudah selesai berdandan, Gala sepertinya ingin melihat tampilannya. Akibatnya, dia menuju ke cermin untuk melihat ke cermin.

Namun yang menjadi sorotan adalah tas yang dikenakan Gala Sky. Dikutip Intipseleb dari Instagram @fujian_wearing, tas yang dikenakan Gala ternyata adalah Tas Ransel Print Motif Gucci Kids x Nina Dzyvulska yang harganya ditaksir Rp 17,5 juta. 

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Doddy Sudrajat Ngaku Tak Diundang ke Ultah Gala 

Pada ulang tahun Gala Sky yang ke-3 tahun, Doddy Sudrajat mengaku bahwa dirinya dan Mayang tidak diundang oleh keluarga Haji Faisal untuk menghadiri acara ulang tahun tersebut. Meski begitu, ia tetap memberikan doa kebaikan serta kesehatan untuk cucunya Gala di masa depan.

Halaman Selanjutnya
img_title