Sempat Berencana Menikah, Happy Asmara Siap Jadi Istri Penurut untuk Denny Caknan

Ibu Happy Asmara diduga masih sakit hati Denny Caknan menikah
Sumber :
  • intipseleb

VIVA JabarDenny Caknan dan Happy Asmara diketahui pernah berpacaran selama tiga tahun. Saat masih pacaran, rupanya Denny Caknan dan Happy Asmara pernah merencanakan pernikahan.

Bikin Baper, Pesan Menyentuh Ayah Mahalini untuk Rizky Febian di Hari Pernikahan

Bahkan, pelantun lagu “Apakah Itu Cinta” siap menjadi istri penurut untuk suaminya. Benarkah? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Rencana menikah

‘Limang Taun’, Single Baru Ungu Dalam Bahasa Jawa Sukses Curi Perhatian Publik

Hal itu diungkap oleh Happy Asmara saat berkunjung di podcast Melaney Ricardo dan membahas soal pernikahan. Sebab, Happy disebut lebih memilih karier ketimbang menjalin hubungan.

“Kita pernah ngobrolin tentang itu (pernikahan). Misal nanti kita menikah, kamu atau aku, mas Denny bilang gitu. Terus aku bilang, aku aja, aku bersedia untuk menutup semuanya. Intinya demi suami apa yang enggak,” ungkap Happy Asmara, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 4 Agustus 2023.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

“Kalau aku tipe orang yang ketika entar aku udah nikah, suami aku bilang A aku turutin ABCD udah suami nomor satu. Enggak akan pakai (rok pendek) sesuai dengan apa yang suami bilang,” imbuhnya.

Ternyata tujuan Happy menikah itu menjadi istri yang baik untuk suaminya. Ditanya bucin (budak cinta) apa enggak, Happy menjawab sangat bucin.

Halaman Selanjutnya
img_title