Dua Ustaz Pesantren di Agam Cabuli 40 Santri dari 2022

Dua oknum pengajar Ponpes di Agam cabuli 40 santri laki-laki.
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar - Dua oknum pengajar di sebuah pondok pesantren (ponpes) di Agam tega cabuli 40 santri laki-lakinya sejak tahun 2022.

Tiga Pilar Perwakilan Polres Subang Raih Juara 1 Tingkat Nasional

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Kepolisian Resor Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), ternyata benar pelaku melakukan hal yang tidak terpuji tersebut.

Kini pihak kepolisian pun sudah mengamankan kedua oknum pengajar tersebut. 

Moana Jadi Korban? Ria Ricis Bongkar Perlakuan Teuku Ryan yang Mengejutkan, Jarang Jemput Moana

"Pelaku RA (29) dan AA (23) ditangkap setelah adanya laporan dari keluarga korban ke Polresta Bukittinggi dengan LP Nomor: 80 VII/2024. Keduanya ternyata telah menjalankan aksinya sejak 2022," kata Kepala Polresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati, Jumat (26/7/2024). 

Kata Yessi, pihaknya berhasil mengungkap kasus tersebut setelah diadakannya penyelidikan ke pesantren yang berada di Kecamatan Canduang sejak awal Juli.

Aniaya Bocil 2 Tahun hingga Trauma, Pemilik DayCare di Depok Dipolisikan Ortu Korban

"Setelah laporan di awal Juli, kami amankan RA dan meminta keterangan santri lainnya yang ternyata ada satu lagi pelaku yang juga seorang pendidik di pesantren yang sama," ujar dia.

Hingga kini tercatat, korban sementara dari pelaku RA adalah 30 orang. Semantara korban dari pelaku AA mencapai 10 orang.

Halaman Selanjutnya
img_title