4 Kali Minta Cerai dalam 5 Tahun, Begini Pengakuan Inge Anugrah

Inge Anugrah bantah tuduhan Ari Wibowo adanya pihak ketiga
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarInge Anugrah baru-baru ini curhat kepada Maia Estianty soal masalah rumah tangganya dengan Ari Wibowo. Inge mengaku ada banyak permasalahan dalam rumah tangganya yang sejak lama tidak diselesaikan hingga tuntas. Bahkan, Inge Anugrah mengaku sudah beberapa kali meminta cerai dari sang suami.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Sejak menikah pada 2006 lalu, 5 tahun belakangan ini menjadi saat-saat yang sulit bagi Inge Anugrah. Ibu dua anak itu tak memungkiri bahwa hubungannya dengan Ari Wibowo sudah retak karena berbagai masalah.

"Sebenarnya sudah lama, sudah lima tahun belakangan lah kurang lebih ada masalahnya. Sudah ada gesekan-gesekan gimana gitu." kata Inge Anugrah, mengutip kanal YouTube Maia Estianty, Jumat 4 Agustus 2023.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Meskipun sudah berusaha menyelesaikan masalahnya berdua, Inge Anugrah dan Ari Wibowo tetap tidak menemukan jalan keluar. Akhirnya, Inge Anugrah menyarankan agar keduanya melakukan konseling supaya ada pihak ketiga yang bisa jadi penengah di antara mereka.

Sayangnya, keinginan Inge tersebut ditolak mentah-mentah oleh Ari Wibowo. Mengingat sifat Ari yang sangat tertutup sehingga ia tidak mau urusan rumah tangganya diketahui oleh orang lain.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

"Aku sudah minta konseling berkali-kali tapi (Ari Wibowo) ngga pernah mau karena memang dia tipenya orang yang tertutup banget dan menjaga privasi," jelas Inge Anugrah.

Akibatnya, masalah-masalah dalam pernikahannya pun kian bertambah tanpa ada penyelesaian hingga tuntas. Di satu sisi, Ari Wibowo merupakan tipe yang cuek dan mudah menganggap selesai masalah yang menimpanya.

Halaman Selanjutnya
img_title