Mayang Kena Nyinyir Lagi Gegara Bandingkan Outfitnya dengan Nagita Slavina

Doddy Sudrajat dan Mayang
Sumber :
  • instagram.com/dodysoedrajat_1

VIVA JabarMayang dan sang ayah, yakni Doddy Sudrajat lagi-lagi membuat warganet geram. Jika sebelumnya nama Fuji yang selalu dikaitkan saat dirinya tengah melakukan live streming di TikTok, kali ini justru istri Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Seperti diketahui, Mayang beserta sang ayah dan rekannya Loly sering kali melakukan live streaming untuk mempromosikan jualannya. Namun tidak untuk kali ini, Mayang dan orang-orang terdekatnya itu belum lama ini kedapatan sedang live TikTok untuk ngobrol-ngobrol santai.

Mengutip akun video yang dibagikan oleh pemilik akun @capcinoreo6, Mayang terlihat tengah tersipu malu usai mengetahui harga baju yang dipakainya berharga cukup mahal.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Mayang pun seketika membandingkan harga outfit yang dikenakannya itu dengan Nagita Slavina. Mayang terlihat begitu percaya diri saat outfit yang dikenakan, ternyata dijual dengan harga yang cukup fantastis.

Momen tersebut terjadi saat Mayang sedang bersama sang ayah Doddy Sudrajat dan rekannya Loly Unyu di sebuah ruangan. Melihat hal itu, Mayang langsung dibuat tersipu malu sembari beberapa kali menunjukkan kaus yang dikenakannya saat itu.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Momen live antara tiga orang tersebut sontak beredar dan viral di media sosial. Dari ucapannya saat live streaming, Mayang langsung dibanjiri kritik maupun sentilan dari warganet di media sosial.

Banyak yang justru menyentil Mayang karena membandingkan harga outfit-nya dengan ibu dari Rayyanza dan Rafathar itu. Hal tersebut karena, tidak ada yang bisa menyaingi istri dari pria yang kerap disapa Sultan Andara yakni Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title