Terkuak! Ternyata Nikita Mirzani Unggah Video Minta Maaf Gegara Hal Ini

Nikita Mirzani Nangis
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Nama Nikita Mirzani, kerap diasosiasikan dengan kontroversi karena komentar jujurnya hingga berbagai pemberitaan viral yang membuat netizen tercengang. Bahkan dalam unggahan terbarunya, wanita yang kerap disapa 'Nyai' itu terlihat menangis sembari mengaku menyesal.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Imbas dari potongan video pendek tersebut banyak netizen yang bertanya-tanya, hal apa yang disesali oleh Nikita Mirzani.

Video Penyesalan Nikita Mirzani

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Tidak jarang, netizen pun ikut terbawa dengan kisah seru kehidupan Nikita. Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan beredarnya unggahan video di sosial media Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_172 tampak ia menangis dan berurai air mata. Pada video tersebut, Nikita menyampaikan penyesalan dan perkataan maaf sedalam-dalamnya atas apa yang telah terjadi dengan caption nya pun menuliskan

“Maafin gue, sedalam-dalamnya gue minta maaf, gue bener-bener nyesel”, tulis Nikita Mirzani, Minggu, 6 Agustus 2023.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Sinyal kecurigaan dan keingintahuan para netizen pun mulai muncul dan terlihat dari kolom komen yang memenuhi unduhan terbaru terkait Nikita di dunia maya.

Unduhan penyesalan di sosial media Nikita telah menarik banyak perhatian netizen dan lagi lagi menyeret para netizen menunggu klarifikasi dari yang bersangkutan. Banyak spekulasi yang muncul dan beredar di dunia maya.

Halaman Selanjutnya
img_title