Blak-blakan ke Raffi Ahmad, Jeje Ungkap Hidupnya Sempat Hancur

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Baru-baru ini, melalui kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad membagikan video berdurasi 17 menit 15 detik yang cukup memprihatinkan. Di mana dalam video tersebut ia dan Ritchie Ismail alias Jeje duduk saling berhadapan membahas isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett yang sempat membuat heboh beberapa waktu lalu.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Jeje Govinda berbagi reaksi pertamanya saat mengetahui rumah tangganya diterpa kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett. Ia mengaku sulit menghadapi semua fakta yang ada.

"Apa yang lu rasain, apa yang mau lu lakukan, apa yang ada di hati lu, setelah semua ini sudah terjadi?," tanya Raffi Ahmad dikutip Intipseleb pada Minggu, 6 Agustus 2023 dari kanal YouTube Rans Entertaiment.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

"Yang pertama gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue. Gue tuh ke istri sayangnya ampun-ampunan deh, gue tuh kayak kacau banget," jawab Jeje Govinda.

Meski banyak yang menilai Jeje Govinda tenang saja saat mengetahui istrinya diduga selingkuh. Namun ternyata jauh di lubuk hati, dia menangis.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Mungkin orang lihatnya tenang, disaat itu gue hancur sehancur-hancurnya. Gue setiap salat pun nangis, 'Ya Allah tolong (supaya) gue bisa lewatin ini' saat itu gue kayak apa ya, gue selalu cari cara kayak buat keluar nih dari permasalahan, misalnya lari ke anak, tapi masih berat," tuturnya.

Lebih lanjut, Jeje sangat menyadari bahwa setiap rumah tangga memiliki masalah atau ujian. Karena itulah, dengan keyakinannya, Jeje memilih memaafkan sang istri, Syahnaz Sadiqah.

Halaman Selanjutnya
img_title