Diselingkuhi Istrinya, Jeje Govinda Tetap Jaga Nama Baik Syahnaz Sadiqah

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kabar tentang perselingkuhan Syahnaz Sadiqah hingga kini masih menjadi salah satu perhatian publik. Pasalnya, sang suami, Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje Govinda tetap bersiap sabar dalam menghadapi masalah rumah tangganya itu.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Lama bungkam atas perselingkuhan istrinya itu, kini Jeje Govinda mulai membagikan ceritanya saat mendapat kabar buruk bahwa Syahnaz telah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett yang tak lain adalah suami Lady Nayoan.

Bukan marah, apalagi memukul sang istri. Jeje justru memeluk Syahnaz sembari bertanya apa kesalahan yang telah ia perbuat sehingga ia tega menselingkuhi dirinya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Banyak orang yang ngga tahu pas kejadian itu hal pertama yang gue lakukan, lo pikir apa? Marah? Gue peluk dia," kata Jeje Govinda, dalam YouTube Rans Entertainment, Minggu 6 Agustus 2023.

"Gue salah apa? Di situ gue ngga marah sama sekali cuma 'Kenapa kamu bisa ngelakuin ini?' gitu," ujarnya.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Atas sikap Jeje yang tetap tenang itu, banyak netizen yang justru memaki adik ipar Raffi Ahmad itu. Ia disebut sebagai lelaki lembek dan tidak tegas.

"Banyak banget yang bilang 'kok lu bisa bertahan?'. Gue di-DM juga banyak banget jelek-jelekin gue kayak 'laki-lali lembek'. Mereka ngga ngerasain yang gue rasain gitu," kata Jeje.

Halaman Selanjutnya
img_title