Vicky Prasetyo Ngaku Jadi Playboy Gegara Pernah Diludahi Cewek

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram/vickyprasetyo777

VIVA Jabar – Selain Raffi Ahmad, ada juga artis Indonesia lainnya yang dikenal dengan cap playboy yakni Vicky Prasetyo. Pria yang menjuluki dirinya sebagai sang gladiator itu bahkan mengaku sampai memiliki 33 mantan.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Dalam sebuah podcast, Vicky Prasetyo mengungkap alasannya menjadi playboy yang ternyata imbas dari pengalaman pahit masa lalu.

Alasan Vicky Prasetyo Menjadi Playboy

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Beredar kembali cuplikan video pengakuan Vicky Prasetyo mengenai alasannya menjadi seorang playboy atau laki-laki yang memainkan wanita. Mantan suami Angel Lelga itu mengaku dendam ke seorang cewek di masa lalunya hingga berjanji akan menjadi playboy.

“Gua pernah suka sama orang, inisialnya S waktu kelas 1 SMA. Jadi dia gak suka, terus nolak gua dan ngeludahin ke tanah,” kata Vicky Prasetyo dilansir dari salah satu akun gosip, Senin 7 Agustus 2023.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Vicky lantas menggambarkan seperti apa perjuangannya kala itu. Di mana, ia mengirim surat berkali-kali namun sekalinya dijawab malah langsung di depan mukanya dan menghinanya.

“Sekalinya dia ngejawab ‘Ih gila males banget sih gua pacaran sama lu *cuih*. Langsung ngeludahin ke tanah dia,” kata Vicky.

Halaman Selanjutnya
img_title