Nisya Ahmad dan Jeje Govinda Terjun ke Politik, Raffi Ahmad akan Nyusul?

Raffi Ahmad
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Dua saudara Raffi Ahmad, yakni adik kandungnya, Nisya Ahmad dan adik iparnya, Ritchie Ismail atau Jeje Govinda kini telah resmi terjun ke dunia politik. Keduanya mengumumkan telah bergabung dan menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) pada Senin, 7 Agustus 2023.

Nekat, Pedagang Bakso di Subang Daftar Bakal Calon Bupati

Tak hanya berkader, Nisya dan Jeje juga maju sebagai calon legislatif (Caleg) di pemilu 2024 mendatang.

Nisya Ahmad membeberkan peran sang kakak, Raffi Ahmad dalam karier politiknya. Menurutnya, Raffi Ahmad lebih pada mengarahkan adik kandungnya itu. Namun, keputusan akhirnya tetap ada di tangan Nisya Ahmad.

Jelang Pilkada Serentak, Bima Arya Siap Majukan Jawa Barat Melalui Pilgub Jabar 2024

Jeje Govinda resmi gabung PAN

Photo :
  • intipseleb.com

"Bukan memaksakan maksudnya mengenalkan aja mengarahkan, tapi semua keputusan dari saya pribadi, saya ambil langkah ini kan banyak yang saya pertimbangkan, apa bisa apa enggak, tapi kan maksud saya baik di sini ingin belajar sesuatu yang baru, ingin bermanfaat lah untuk orang banyak," kata Nisya Ahmad di kantor DPP PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin, 7 Agustus 2023.

Menjelang Pilkada 2024, PAN Subang Daur Ulang Strategi Politik

Kemudian, setelah dua saudara terjun ke politik, sempat disinggung pula soal kemungkinan Raffi Ahmad juga terjun ke politik.

Putri Zulkifli Hasan yang merupakan wakil Ketua Umum DPP PAN menjelaskan bahwa saat ini prioritas presenter kondang itu adalah membangun perusahaan besarnya yakni Rans Entertainment. Akan tetapi, kemungkinan Raffi Ahmad bergabung ke politik itu selalu terbuka.

Halaman Selanjutnya
img_title