Hari Ini Pameran Produk R4 dan R2 Kembali Digelar, Begini Cara Mendapatkan Tiketnya

GIIAS 2023
Sumber :
  • Screenshoot berita 100kpj.com

VIVA Jabar - Gelaran pameran otomotif kembali dibuka. Puluhan produk baru, baik R4 maupun R2 akan ditampilkan dan dihadirkan untuk menarik minat para pecinta otomotif.

Begini Kata Pj Bupati Purwakarta Soal ASN Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi

Gelaran tersebut digelar oleh Gaikindo Indonesia dalam event Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Even kali ini digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan sejak hari ini Kamis 10 Agustus 2023 hingga 10 hari mendatang.

Tentunya, banyak mobil-mobil dan kendaraan motor terbaru yang akan meluncur di pameran otomotif ini.

Kasus Gratifikasi Mobil Mewah di Purwakarta Naik Penyidikan

Melansir 100kpj.com, GIIAS 2023 yang akan berlangsung hingga 20 Agustus ini, menghadirkan 49 merek kendaraan, termasuk 29 merek kendaraan penumpang. Yaitu, Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mini, Mitsubishi Motors.

Mobil Hyundai Creta

Photo :
  • viva.co.id
Mobil Mewah yang Pernah Terpakir di Rumdin Bupati Purwakarta Diduga Disita Kejaksaan, Punya Siapa?

Kemudian Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling, dan empat merek baru asal China yang meliputi Great Wall Motor, atau GWM Tank, Maxus, Ora, dan Neta.

Untuk 5 merek komersial ada Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota, UD Truck. Sedangkan 15 merek sepeda motor, yaitu Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson, Ion Mobility, Keeway, Piaggio dan Vespa. Lalu Motoguzzi, Pacific, Polytron, hingga Royal Enfield, dan Segway. 

Halaman Selanjutnya
img_title