Airwalk, Ikon Sepatu Sekaligus Upaya Dukungan Perkembangan Skateboard Indonesia

Skateboarding
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Airwalk menggelar campaign “Back To Skate!” yang dimulai dengan turut meramaikan Go Skateboarding Day yang diselenggarakan di Cibis Park, Cilandak Jakarta Selatan pada tanggal 21 Juni 2023 lalu, dengan diikuti oleh lebih dari puluhan skateboarder dan dihadiri oleh lebih dari ratusan pengunjung.

Daftar Kode Redeem FF Hari Minggu, 12 Mei 2024, Klaim Sekarang Juga!

Sebagai bagian dari campaign ini, Airwalk membangun ramp raksasa dan menyelenggarakan beragam kompetisi yang terbuka bagi seluruh pencinta skateboard untuk memberikan aksi terbaik mereka. 

Diharapkan, melalui campaign ini, Airwalk dapat menjembatani beragam kolaborasi dan dapat lebih mendekatkan Airwalk dengan para pelaku ekosistem skateboard Indonesia, sekaligus memberikan dukungan nyata pada perkembangan olahraga tersebut di tanah air. 

Mainkan Lucky Jump dan Menangkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp.5 Juta

Skateboarding

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

“Melalui gerakan “Back To Skate!” ini, kami meluncurkan beragam kegiatan menarik dengan merangkul komunitas skateboard maupun publik secara luas ini, kami ingin lebih mengenalkan Airwalk sebagai ikon sepatu skateboard sekaligus mendukung perkembangan skateboard di Indonesia, baik sebagai kegiatan olahraga maupun gaya hidup,” kata Brand Marketing General Manager MAP Active, Nino Priambodo, dalam keterangannya.

Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu Rupiah Bisa Diambil Hari Ini Rabu 8 Mei 2024, Klik di Sini

Rangkaian kegiatan “Airwalk Back To Skate!” terdiri dari:

Game of A.I.R.W.A.L.K.

Halaman Selanjutnya
img_title