Resmikan Jababeka Movieland, Sandiaga Uno: Destinasi Pariwisata Baru

Menparekraf RI, Sandiaga Uno Resmikan Jababeka Movieland
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Program penyediaan sarana industri film dan televisi sekaligus destinasi wisata di kawasan Kota Jababeka masih terus dikembangkan oleh PT Jababeka Tbk. 

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Belum lama ini, PT Jababeka Tbk telah meresmikan Jababeka Movieland, yang diresmikan oleh Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Acara peresmian Jababeka Movieland tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti, di Gedung Movieland, Kota Jababeka pada Sabtu (8/7/2023) bulan lalu.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Jababeka Movieland merupakan sebuah kawasan industri film dan televisi yang akan dikembangkan Jababeka di atas sekitar 35 hektar. Dimana visinya ialah menyediakan semua fasilitas untuk kebutuhan industri film dan televisi Indonesia.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

Manparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, menyampaikan apresiasi kepada Jababeka yang telah membuat Jababeka Movieland demi bisa meningkatkan industri film di Indonesia. 

Hal itu karena Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia butuh kerja sama lintas sektor, termasuk pihak swasta, dalam penyediaan tempat atau set untuk shooting.

Halaman Selanjutnya
img_title