Pantai Pangandaran, Destinasi Wisata Alam Pilihan Wisnus dan Wisman

Destinasi Wisata Jawa Barat, Pantai Pangandaran
Sumber :
  • Screenshoot berita sahijab.com

VIVA Jabar - Pantai Pangandaran masih jadi salah satu destinasi wisata pilihan selama mengisi liburan. Saat libur, para pengunjung dari berbagai kalangan memadati pantai eksotis ini mulai dari pagi hingga sore hari.

Sekda Purwakarta Tinjau Lokasi Bencana Tanah Bergerak di Pesanggrahan

Pengunjung yang memadati pantai didominasi oleh wisatawan lokal yang datang dari daerah sekitar dan luar daerah. Mereka tampak menikmati liburan dengan bermain air di tepi pantai.

Sejak lama, Pantai Pangandaran memang telah banyak diminati wisatawan. Selain dapat bermain air di tepi pantai, pengunjung juga bisa menaiki banana boat hingga berkendara motor ATV dan beberapa fasilitas lainnya. Terlebih saat liburan sekolah.

Lima Bakal Calon Bupati Subang Berebut Tiket di PKB

Menurut data Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran, jumlah pengunjung Pantai Pangandaran di saat liburan sekolah bisa mengalami peningkatan hingga 50 persen dibandingkan hari libur biasanya. 

Halal Bihalal, Gibas Santuni Anak Yatim

Kasat Polairud Polres Pangandaran, AKP Sugianto mengatakan per tanggal 26 Juni hingga 5 Juli kemarin, tercatat lebih dari 116.000 pengunjung datang berwisata ke Pantai Pangandaran.

Lebih lanjut, Sugianto mengungkapkan, pengunjung didominasi wisatawan lokal yang datang dari sejumlah daerah di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jabodetabek. 

Halaman Selanjutnya
img_title