Polusi Udara Jabodetabek Buruk, Wisata Bahari Tanjung Lesung Banten Jadi Alternatif Healing

Destinasi Wisata Bahari, Pantai Lalassa Tanjung Lesung (Banten)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pengen healing tapi enggak mau jauh-jauh karena enggak punya waktu? Banyak tempat wisata alam yang dekat dengan Jakarta yang bisa Kamu sambangi. 

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Salah satunya adalah pantai cantik satu ini yang berlokasi di kota wisata alam terbesar berbasis laut terdekat dengan Jakarta, Tanjung Lesung, Banten

Dinamakan Pantai Lalassa, tempat yang berlokasi tepatnya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung, Banten ini bisa Kamu datangi hanya dengan menempuh perjalanan sekitar 3 jam dari ibu kota. 

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Garut, Nikmati Keindahan Alam yang Memanjakan Mata!

Pantai Lalassa merupakan salah satu objek wisata populer di KEK Tanjung Lesung. Yang membuat pantai ini indah ialah air laut yang bening dan hamparan pasir yang bersih. 

Libur Lebaran, Jutaan Wisatawan Penuhi Destinasi Wisata di Subang

Bulan Agustus ini, air laut di Pantai Lalassa sedang bening, sebening kaca, yang membuat pemandangan jadi lebih indah. Setiap akhir pekan, semakin banyak wisatawan yang datang ke sini.

Ada yang asyik berenang di pinggir pantai, duduk-duduk santai di tepi pantai sambil minum kelapa muda, ada juga yang sekadar berjalan-jalan menyusuri pantai sambil menikmati segarnya udara.

Halaman Selanjutnya
img_title