Hwang Min Hyun Kenalkan Daerah Wisata 'Myunggyeong' Korea saat Jumpers di Indonesia

Wisata Korea Selatan (Korsel)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Aktor kenamaan Hwang Min Hyun menggelar mini konser perdananya di Jakarta bertajuk 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA. Jelang mini konsernya pada Sabtu (19/8/2023) lalu, Hwang Min Hyun sempat menggelar press conference.

Ribuan Suami di Subang Relakan Istrinya Jadi Pekerja Migran

Pertama kali melihat awak media dan sejumlah fans yang beruntung, Hwang Min Hyun terlihat tampan dengan balutan kemeja hitam dan celana berwarna senada. 

Aktor kelahiran 1995 ini juga terlihat beberapa kali melemparkan senyum dan love sign kepada penggemar dan wartawan yang memanggil namanya.

Bikin Wisatawan Nyaman, Pemkab Purwakarta Imbau Pengelola Berikan Pelayanan Terbaik

“Halo Indonesia apa kabar saya Hwang Min Hyun,” kata Hwang Min Hyun dalam press conference yang digelar di Kasablanka Hall Jakarta.

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

Di kesempatan itu, pemeran Seo Yul dalam serial Alchemy of Souls ini juga mengungkap bahwa datang untuk pertama kalinya ke Jakarta membuatnya gugup.

“Kalau dulu kan datangnya ramai-ramai ya. Kalau kali ini datangnya sendiri jadi agak deg-degan juga. Tapi saya tau betul bahwa ada dukungan luar bisa dari Hwangdo (penggemar Hwang Min Hyun),” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
img_title