Lokasi Wisata 'Cam Thanh Water Coconut Village' Bekas Persembunyian Tentara Vietnam saat Agresi AS

Destinasi Wisata Bahari, Coconut Village (Vietnam)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Negara-negara di Asia Tenggara dikenal memiliki perpaduan antara bentang alam dan budaya yang bernuansa eksotis. Salah satu negara Asia Tenggara yang memiliki destinasi wisata menarik dan pilihan kuliner lezat adalah Vietnam

Timnas Indonesia Disebut Bakal Jadi Raja ASEAN

Negara yang bersebelahan dengan Kamboja ini dikenal dengan kelezatan kulinernya yang mendunia. 

Selain itu, Vietnam juga terkenal dengan destinasi wisatanya yang unik dan menarik. Diantara Destinasi Vietnam yang dapat Anda kunjungi ialah tempat wisata Cam Thanh Water Coconut Village yang berada di Kota Hoi An

7 Negara dengan Populasi Terkecil di Dunia: Kehidupan di Tempat yang Paling Tidak Padat

Lokasi wisata itu layak disebut 'Permata Tersembunyi' yang ada di Kota Hoi An karena lokasi tersebut dipenuhi pohon kelapa air atau yang dalam bahasa Vietnam disebut dengan Dừa nước. 

Fans Vietnam Terpukau dengan Performa Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Konon pada awalnya, lokasi ini merupakan tempat persembunyian tentara Vietnam saat perang melawan Perancis dan juga Amerika. Tapi sekarang, lokasi ini disulap menjadi tempat wisata alam yang menarik.

"Dulunya waktu perang antara Amerika dengan Vietnam, tempat ini adalah tempat bersembunyi tentara vietnam, mereka sembunyi di sini. Sekarang tak ada perang lagi mereka manfaatkan tempat ini mereka manfaatkan jadi tempat wisata," kata salah satu warga Hoi An, Chau Quang Huong Duong.

Halaman Selanjutnya
img_title