Wisata Selam Bergeliat, Kemenparekraf Perkuat Kolaborasi Bersama DAN

Ilustrasi Destinasi Wisata, Program Pendidikan Menyelam
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI menjalin kolaborasi dengan Divers Alert Network (DAN) untuk meluncurkan DAN’s Academy of Dive Medicine.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

Kolaborasi itu dimaksudkan untuk menjadikan Indonesia sebagai destinasi wisata selam kelas dunia yang aman dan nyaman.

Kolaborasi terselenggara dalam acara DAN's Academy of Dive Medicine yang diadakan pada 21-24 Agustus 2023, lalu di Bali.

Kolaborasi dengan Berbagai Pihak, Erspo Siap Hadirkan Desain Baru Jersey Timnas Indonesia

Acara tersebut bertujuan untuk mengembangkan kemampuan medis profesional dalam melayani kebutuhan medis wisatawan selam di Indonesia. 

Acara ini menghadirkan keynote speakers seperti Itok Parikesit, sebagai Direktur Wisata Minat Khusus Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rendra Hertiadhi selaku Country Manager DAN Indonesia, dan Kabid Destinasi Pariwisata Bali, Ida Bagus Adi Laksana.

Cerdas Mengatur Keuangan Lebaran: 7 Tips Agar Tidak Boros di Musim Liburan!

Selain itu, hadir juga Speaker lain, termasuk dari DAN Amerika Serikat seperti dr. Matias Nochetto sebagai DAN Vice President of Medical Service, yang membahas topik seperti Delta P and barotraumas, Operational Gas Toxicities, Rationale behind recompression therapy, dan case studies; dan Francois Burman, DAN Vice

Halaman Selanjutnya
img_title