Astindo Travel Fair 2023 Tuntas Digelar, Ini Rangkaian Acaranya

Ilustrasi Destinasi Wisata, Astindo Travel Fair 2023
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - ASTINDO (Asosiasi Travel Indonesia) resmi memulai event Astindo Travel Fair ke-15 di Mal Atrium PIK Avenue, Jakarta Utara pada Kamis (31/8/2023) lalu.

Fantastis! Survei Prabowo Gibran Capai 56,2%, Sekjend RUMI Ingatkan Hal Ini

Event tersebut dihadiri secara daring oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI), Sandiaga Salahuddin Uno dan Deputi Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Odo R Manuhutu.

Peresmian pembukaan Astindo Travel Fair ke 15 ditandai dengan aba-aba Odo RM Manuhutu untuk memulai penabuhan Bedug Bengkulu secara bersama-sama oleh Analis Kebijakan Ahli Madya Direktorat Pemasaran Pariwisata Nusantara, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Nailis Saadah dan Inspektur Angkutan Udara Ahli Madya Kementerian Perhubungan RI, Serbani Barus. 

Beredar Foto Terbaru Bella Damaika di Tengah Isu Perselingkuhan, Malah Asyik Nongkrong

Turut serta pula dari ceremony tersebut yakni Ketua Umum Astindo Pauline Suharno, Ketua Dewan Pengawas DPP Astindo Elly Hutabarat, Senior Vice President BCA Dody Santosa Iswan, Deputy Director BCA Insurance Willy Sutrisno, General Manager Telekomsel - Adityo Rengganegoro, VP Corporate & Channel Garuda Indonesia Arsena Permasadhie dan Ketua Panitia Astindo Travel Fair 2023 Anton N Sumarli.

Maskapai Penerbangan Citilink Berhentikan Sementara Pilot dan Pramugari yang Selingkuh

Dalam sambutannya Ketua Umum Astindo, Pauline Suharno memaparkan hasil survey dari salah satu tour operator ternama brand international kepada para traveller, dimana 54% orang tidak punya bayangan akan pergi kemana saat mereka memulai rencana perjalanan.

Dan 82% ingin travelling menggunakan jasa travel agent, bergabung dalam tour yang dipandu pemandu wisata, dipandu local expertise yang sangat paham tentang daerah tersebut, sehingga memberikan jaminan untuk perjalanan dan pengalaman yang menyenangkan sekaligus berkesan.

Halaman Selanjutnya
img_title