Ada KTT ASEAN ke-43, TMII Tutup Sementara

Destinasi Wisata, Peluncuran Wajah Baru TMII
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sementara akan ditutup pada Selasa dan Rabu, 5-6 September 2023. Penutupan sementara ini berhubungan dengan kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN di Senayan, Jakarta.

Timnas Indonesia Disebut Bakal Jadi Raja ASEAN

Berdasarkan informasi yang diunggah akun instagram @tmiiofficial, penutupan dimulai pada 5-6 September untuk publik. Sementara, 4 September 2023 masih dibuka sampai jam 20.00 WIB.

"4 September 2023 (buka mulai pukul 13.00 - 20.00), 5-6 September 2023 (close for public),” tulis akun instagram @tmiiofficial.

Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Qatar Picu Gelombang Reaksi Negara-negara ASEAN

Sebelumnya diwartakan, Wajah Baru TMII diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat malam, 1 September 2023. Namun, TMII dengan wajah barunya dipercaya menjadi Spouse Programme KTT ASEAN. Sehingga, TMII mendukung kegiatan KTT ASEAN dengan menutup jam operasional publik.

Shin Tae-yong Sebut Pelatih Korsel akan Stress Bila Ketemu Indonesia di Piala Asia U-23

“Halo, Teman Jelajah! TMII telah dipercaya menjadi tempat penyelenggaraan KTT ASEAN nihh. Menjelang hari H, akan ada Spouse Program yang akan dihadiri oleh Ibu Negara Peserta KTT ASEAN. Untuk mendukung perhelatan akbar ini, TMII akan close for public pada tanggal,” lanjutnya

Lokasi Pangeran

Halaman Selanjutnya
img_title