8 Tempat Hangout Seputar DKI Jakarta, Banyak Diburu Kalangan Gen Z

Destinasi Wisata, Big Brother Kemang (Jakarta)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Gen Z, yang dikenal dengan semangat sosialnya, senang mencari destinasi yang cocok untuk bersenang-senang dan berpesta. 

Persib Bandung Siap Hibur Bobotoh di Laga Pamungkas Liga 1 Hadapi Borneo FC

Mereka cenderung menyukai atmosfer yang energetik dan modern, seringkali memilih lokasi yang menawarkan hiburan seperti musik hidup, DJ, dan ruang karaoke. 

Dengan keinginan untuk berinteraksi dan terhubung dengan teman-teman, tempat-tempat ini memberikan pengalaman yang unik dan sesuai dengan gaya hidup mereka.

Kuliner Terlupakan: 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Hampir Punah

Bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong terbaik, berikut adalah beberapa ulasan yang dapat memberikan insight tentang destinasi hiburan populer di kalangan Gen Z. 

7 Destinasi Wisata Paling Hits di Jawa Barat untuk Libur Lebaran

1. House Of Pats

Tempat nongkrong Gen Z pertama yang dapat kamu kunjungi adalah House of Pats. Sejak grand openingnya, House of Pats telah menjadi party spot yang sangat hits dikalangan Gen Z.

House of Pats (H.O.P.S) merupakan outlet yang dibentuk oleh TAN Group dan kolektif Party at the South (PATS). 

HOPS hadir dalam nightlife Jakarta Selatan sebagai klub yang cocok untuk GEN Z dan komunitas muda lainnya. 

Destinasi Wisata, House of Pats (Jakarta)

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Terinspirasi dari Boiler Room yang menekankan nuansa intim, HOPS menjadi melting pot bagi performer dan pengunjung. Sebab PATS diciptakan untuk menjadi party spot for everyone. 

PATS juga menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman bagi pengunjung. Menu makanan seperti 'Fish & Chips', 'Pizza Quattro Formaggi' dan 'Beef Taco' serta pilihan koktail menyegarkan seperti 'The Headshot'.

Halaman Selanjutnya
img_title