Air Asia Buka Rute India-Indonesia, Sandiaga Optimistis Wisman Tembus 10 Juta Tahun Ini

Ilustrasi Destinasi Wisata, Pesawat / Maskapai AirAsia
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menyambut positif rencana Air Asia yang ingin membuka rute penerbangan langsung India ke Indonesia

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Sandiaga mengatakan, dirinya juga baru saja bertemu dengan Perdana Menteri India Narendra Modi untuk mendorong agar penerbangan langsung India ke Indonesia dapat bisa diwujudkan.

"Kita dorong untuk bisa diwujudkan segera, tadi baru saja bertemu dengan perdana Menteri Modi," kata Sandiaga di Media Center, JCC, Jakarta Kamis (7/9/2023) pekan lalu.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

India Jadi Wisatawan Terbesar Kedua di Bali Sandiaga menuturkan, India merupakan penyumbang wisatawan terbesar kedua di Bali, setelah wisatawan asal Australia.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Dia menjelaskan, di tahun ini juga sudah dimulai penerbangan langsung dari India ke Indonesia, namun terbatas hanya ke Jakarta dan Medan.

"Tahun ini sudah ada dimulai penerbangan langsung ke Indonesia melalui Jakarta dan juga Kualanamu. Namun, kita juga menginginkan agar bisa dibuka penerbangan langsung ke Denpasar, Bali, dan salah satu yang menjadi topik yang harus kita bicarakan adalah bagaimana ketersediaan pesawat," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title