Bank BJB Ikut Ramaikan Sektor Pariwisata, Ini Programnya

Ilustrasi Destinasi Wisata, Gelaran DIGI Travel Fair 2023
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Bank Jabar-Banten (BJB) berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi, salah satunya dengan memperkuat sektor pariwisata. 

Ramalan Hard Gumay: Ada 2 Kecelakaan Pesawat hingga Gempa Besar

Dukungan tersebut, dibuktikan Bank BJB dengan menggelar acara 'DIGI Travel Fair' yang akan dilaksanakan pada 28 September sampai dengan 1 Oktober 2023 di Atrium Cihampelas Walk, Bandung.

'DIGI Travel Fair' merupakan kegiatan yang berkolaborasi dengan ASTINDO (Asosisasi Travel Agent Indonesia) dan maskapai penerbangan Citilink dalam rangka memudahkan nasabah Bank BJB yang akan berencana berwisata dalam waktu dekat untuk bertransaksi secara cashless #GaPakeRibet. 

5 Tempat Wisata Alam di Jawa Barat yang Bikin Liburanmu Jadi Lebih Seru!

Terdapat berbagai rangkaian acara yaitu Live Music, Guest Star, Talkshow, Exhibition, Promo Discount dan Doorprize. 

Enzy Storia Selamat dari Maut, Ini Pengakuannya Saat Terjadi Gempa di Jepang

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Widi Hartoto menyampaikan, melalui 'DIGI Travel Fair', Bank BJB akan memberikan kemudahan kepada nasabah yang ingin melakukan perjalanan wisata.

"Nasabah bisa menikmati kemudahan pembelian tiket pesawat, dan berbagai paket wisata Domestik dan Asia, melalui digital payment bank bjb, dan dapatkan berbagai program promo di acara tersebut," ucap Widi.

Halaman Selanjutnya
img_title