Strategi Pemanfaatan Medsos dalam Pemasaran di Bidang Industri Perhotelan

Ilustrasi Aplikasi Sosmed
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dalam era digital yang terus berkembang, media sosial telah menjadi salah satu alat pemasaran yang paling berpengaruh dalam industri perhotelan. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Hotel-hotel di seluruh dunia menggunakan platform media sosial untuk menjangkau audiens yang lebih luas, membangun merek yang kuat, dan meningkatkan okupansi. 

Namun, strategi pemasaran hotel di media sosial juga dihadapkan pada berbagai tantangan. 

Hotel Tempat Menginap Timnas Vietnam Ditembaki Petasan oleh Suporter Indonesia

Artikel ini akan menjelajahi tantangan dan peluang yang terkait dengan pemasaran hotel di era media sosial serta memberikan wawasan tentang cara menghadapinya.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Tantangan Pemasaran Hotel di Media Sosial 

1. Persaingan yang Ketat

Halaman Selanjutnya
img_title